Panduan Promosi Bisnis Online

Panduan Promosi Bisnis Online
" Panduan Promosi Cara Cepat & Smart Mengalirkan Uang Ke Rekening Anda "
- - https://www.facebook.com/groups/MediaPromosiBisnisOnline/
- https://www.facebook.com/groups/bisinternet/

- https://www.facebook.com/groups/bizinternet/



Anda bisa bergabung dengan grup facebook terkait lainnya untuk mempromosikan web replika Anda. Untuk kata-kata teks iklannya contohnya seperti berikut ini:

Permisi admin, ijin share ya.


kunjungin.com
iklandenpasar.com 
iklanteks.com 
iklanekstra.com 
sanglah.com 
iklanhouse.com 


Anda bisa pasang iklan langsung ke web iklan tersebut atau bisa Anda gunakan software iklan otomatis seperti di www.autosubmit.web.id
Jika Anda ada dana Anda bisa pasang iklan premium dan PPC di web iklan berikut ini :
http://ads.iklanhouse.com 
Iklan premium,Biaya 80ribu sebulan,iklan Anda akan tampil selama sebulan di lebih 70 web iklan.
http://www.kliksaya.com 
iklan PPC/Pay Per Click terlaris dan termurah.
http://www.ppcindo.com 
Iklan PPC,biaya tergantung harga klik iklan tertinggi
http://www.kumpulblogger.com 
Iklan PPC,biayanya sesuai dengan pilihan jumlah klik iklan.
http://www.Adsensecamp.com 
" Berpromosilah maka Anda akan sejahtera ",itulah kata marketing dari pebisnis-pebisnis sukses. Setelah keanggotaan Anda aktif,secepatnya Anda login ke member area,update data rekening Anda dan lakukan promosi secepatnya agar cepat mendapatkan hasil. Ada 2 jenis promosi online di internet, yaitu promosi gratis dan promosi berbayar.

Promosi gratis sangat cocok untuk Anda yang sering online tiap hari dan punya banyak waktu untuk buka internet. Sedangkan promosi berbayar cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak bisa online tiap hari. Kedua-duanya mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri, tergantung dari pilihan dan kemampuan Anda. Promosi gratis kelebihannya jelas gratis, tidak perlu mengeluarkan uang sedangkan kekurangannya adalah Anda harus rajin promosi tiap hari karena iklan gratis Anda akan bersaing dengan iklan gratis yang lainnya, Anda juga perlu banyak waktu untuk online. Promosi berbayar kelebihannya adalah Anda tidak perlu onine tiap hari, karena tugas promosi sudah dilakukan oleh iklan berbayar Anda, misalnya Anda pasang beberapa iklan premium selama 1 bulan maka dalam 1 bulan tersebut Anda tidak harus online tiap hari. Kekurangannya jelas Anda perlu mengeluarkan uang untuk pasang iklan tersebut.

Anda tinggal pilih mau pasang iklan gratis atau pasang iklan berbayar, tergantung dari kemampuan Anda. Jika Anda punya dana, saya sarankan untuk pasang iklan berbayar karena hasilnya jauh lebih efektif dan efisien. Misalnya Anda pasang iklan berbayar PPC di kliksaya.com senilai 100ribu. Jika bisa menjaring 10 data aktif saja, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan 10x100.000=1000.000. Kemudian Anda putar lagi sebagian hasilnya untuk pasang iklan berbayar lagi misalnya 100ribu lagi untuk pasang iklan. Demikian seterusnya sehingga Anda bisa terus mendapatkan hasil yang maksimal. Yang terpenting Anda harus bisa mengatur antara pengeluaran dan pemasukan.

PASANG IKLAN GRATIS

1. Pasang iklan gratis di grup-grup facebook seperti grups Bisnis Online, Iklan Gratis dan sejenisnya. Syaratnya Anda harus punya akun facebook dulu. Anda bisa join di grup facebook berikut ini untuk pasang iklan:

Sekarang internetan dan facebookan bisa dapat Komisi 100% langsung ditransfer ke rek Anda.

Potensinya 100ribu-300ribu/hari.
Caranya benar-benar mudah dan cocok untuk siapa saja bahkan Pemula/Gaptek sekalipun.
Benar-benar sudah terbukti.
Selengkapnya Contoh Kata Kata Promosi

2. Pasang iklan gratis di berbagai website iklan gratis seperti berikut ini:

iklantopbanget.com

iklandunia.com
iklantelevisi.com  

PASANG IKLAN BERBAYAR


Anda bisa Pasang iklan premium dan PPC (Pay Per Click)


Iklan PPC harga murah.

Itulah cara-cara promosi di internet beserta contohnya agar Anda bisa paham dalam mempromosikan bisnis ini di internet. Untuk teks iklannya bisa Anda kembangkan sendiri kata-katanya sesuai dengan kreasi Anda. Selama masih ada web iklan di internet,peluang Anda dalam menghasilkan uang lewat internet masih tetap besar.Karena pasarnya bisnis onlinet/internet ada di website iklan.Di tambah lagi pengguna internet yang semakin bertambah setiap tahunnya,tentu hal ini sangat prospektif sekali.


Pelajari dan kuasailah cara-cara pasang iklan,karena pebisnis internet yang sukses sudah tentu harus menguasai cara-cara pasang iklan yang baik dan benar.

0 comments:

Post a Comment