Membuat Artikel Jitu Dan SEO Friendly

Membuat Artikel Jitu Dan SEO Friendly Membuat Artikel Yang Jitu Dan Seo Friendly - Sekarang kaji lebih jauh bagaimana agar supaya konten unik dan menarik yang telah kita tulis itu menjadi sebuah artikel/konten yang jitu dan sangat seo friendly.

Karena apalah artinya sebuah konten yang sangat super bagus sekalipun, kalau konten kita itu tidak pernah ditemukan olah orang lain.
Nerangkat dari situlah kita harus mengoptimasi konten tersebut agar lebih seo friendly, yaitu dengan mengoptimalkan seo off page.

Artikel sebelumnya: Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog


Membuat Artikel Jitu Dan SEO Friendly

Sebenarnya untuk mengoptimalkan seo off page ada 2 jurus jitu, yaitu:

Pertama:


Membagikan atau mensubmit link dari artikel/konten anda tersebut ke situs sosial media yang sudah dapat ranking di mesin pencari atau ke forum forum yang membahas hal yang sama. Ada juga cara lain yaitu dengan melakukan blogwalking atau dengan berkomentar di blog blog teman. Cara ini adalah cara yang paling umum dilakukan oleh para teman blogger dan merupakan salah satu tugas rutin para blogger.
Namun cara yang pertama ini disamping sangat melelahkan, jaga menghabiskan waktu yang lama, apa lagi ditambah dengan koneksi internet yang lelet.
Akan semakin sulitlah tugas ini untuk dikerjakan.

Kedua:


Cara ini adalah yang sangat kami sarankan, Karena cara yang kedua ini disamping sangat praktis juga mendatangkan traffic dan backlinks yang berkualitas ke web/blog anda, sehingga mesin pencari menilai bagus terhadap halaman anda.

Caranya adalah dengan membuat konten yang mampu memukau pembaca anda sehingga mereka terkesima dengan hasil karya anda. Dengan demikian mereka (para pembaca anda) akan dengan suka rela membagikan tulisan anda ke teman temannya di web. Bayangkan jika 10 orang saja membagikan tulisan anda tersebut ke masing masing 10 temannya, dan kemudian masing masing teman dari temannya itu membagikan lagi ke masing masing 10 teman yang lain, dan begitu seterusnya.


Maka dapat kita hitung sederhananya, 10x10=100x10=1000.
1000 kali share = 1000 backlinks yang anda dapatkan dari bantuan pembaca anda.

Dapat di pahami bukan? konten anda sudah menjadi sangat populer berkat bantuan orang lain. Dan membuat mesin search tidak memandang sebelah mata ke web/blog anda.
Jadi tehknik memanfaatkan pembaca inilah yang harus anda terapkan agar mereka sangat senang dapat memberi tahu temannya tentang tulisan anda.


Okeh, demikian Membuat Artikel Jitu Dan SEO Friendly Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment