Bisnis Online Itu Mudah dan Murah

Bisnis Online Itu Mudah dan MurahBisnis Online Itu Mudah dan Murah - Ketika suatu hari seseorang pemilik bengkel di Jepang diolok-olok dan dianggap hanya seseorang yang miskin, segala idenya tentang motor(kendaraan roda dua) diacuhkan oleh orang-orang sekitarnya, ternyata idenya tersebut menimbulkan suatu hasil yang luar biasa dan sekarang namanya diabadikan sebagai salah satu merk kendaraan bermotor top di dunia...

Anda tahu siapa yang sedang saya bicarakan ?
Anda benar sekali saya sedang membicarakan Bapak Honda. Dia dulu seorang pemilik bengkel sepeda, tapi karena keinginannya yang kuat, walaupun banyak pihak yang meremehkannya, tetapi nyatanya, anda tahu sendiri bagaimana merek Honda sekarang.., mungkin bahkan anda juga memiliki salah satu produknya....

Begitupun dengan internet, dengan tidak dibatasi ruang, waktu, wilayah, adalah sangat baik sekali anda memulai bisnis di internet... 

Masa Depan anda membangun bisnis di internet sangatlah cerah...

Bisnis Online Itu Mudah dan Murah

Bisnis Online Adalah Mahal ?
Saya tidak tahu darimana ungkapan itu, saya dulu juga sempat mendengar ucapan semacam itu yang membuat saya ragu untuk memulai bisnis di internet... 

Saya memulai bisnis online pertama saya yakni Mesin virtual, hanya bermodal Rp.100.000,- Apakah itu mahal ? 

Hasil yang saya dapatkan pada saat itu sekitar 2000% dari modal (kurang dari 1 bulan),
lumayan bukan...  sampai saat ini saya masih menghasilkan uang dari bisnis saya di internet... 

Apakah anda masih melihat itu sebagai biaya yang tinggi jika anda bandingkan dengan hasil yang anda peroleh...

Saya masih ingat saat pertama saya memulai bisnis saya sendiri, kurang dari 1 minggu uang saya sudah kembali (balik modal)... 

Kenapa Anda sebaiknya mulai BELAJAR BISNIS INTERNET & Melihat PELUANG BISNIS INTERNET dari sekarang!!!
  • Tidak ada 'krisis global' di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!
  • Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!
  • Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan!  Dll...
Apakah anda masih ragu untuk memulai bisnis online anda ?

Tips dan ilmu saya selama jalanikan bisnis online ini bisa anda baca di blog ini, diantaranya :
Ilmu kalau dibagi-bagi juga tidak ada habisnya, beda sama uang Rp 100.000, kalau tidak buat modal join Mesin Virtual dijamin tidak bertahan lama di saku, buat beli stok bensin seminggu juga sudah habis, hehehe biasanya lho 

Yang saya tulis di sini berdasarkan pengalaman saya yang nyata dalam waktu sekitar 5 bulan menjalankan bisnis di internet dengan segala suka dan duka yang saya hadapi dan saya alami, saya bisa eksis sampai sekarang, dan alhamdulillah, kehidupan saya sekarang lebih baik dan baik lagi dengan keyakinan saya akan sukses...

Butuh suatu keyakinan yang penuh untuk bisa sukses dalam membangun bisnis di internet, anda harus yakin 100% bahwa anda akan sukses di internet, jangan hanya setengah-setengah, nanti hasil yang akan anda dapatkan juga akan setengah-setengah juga...
Semoga anda yakin dan selalu berserah diri kepada Allah untuk selalu meminta petunjuk-Nya agar kita selalu diberkahi dan diberikan jalan sesuai degan jalan yang diberikan oleh-Nya. 

0 comments:

Post a Comment