3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Banyak sekali cara cepat dan mudah untuk mendapatkan uang dari internet. Bahkan, tanpa harus membangun sebuah merk sendiri, membuat produk sendiri dan memerlukan modal besar. Berikut ini adalah 3 cara cepat mendapatkan uang dari internet.

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Pertama, cara cepat untuk mendapatkan uang adalah mengikuti situs-situs micro job. Salah satu situs micro job yang cukup populer saat ini adalah http://fiverr.com . Fiverr.com adalah situs dimana anda bisa mendapatkan uang sebesar $5 untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.

Cara kerjanya adalah anda mengiklankan sesuatu jasa yang ingin anda lakukan untuk orang lain dan orang lain akan mencari jasa yang ditawarkan sesuai kebutuhannya. Jika ada orang yang tertarik dengan jasa anda, maka orang akan menggunakan jasa anda, anda lakukan pekerjaan yang anda tawarkan dan anda akan mendapatkan $5 ke akun Paypal anda (secara teknis, anda hanya mendapatkan $4 karena $1 dipotong sebagai komisi Fiverr.com).

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Kedua, anda bisa menjadi penulis konten. Bukan rahasia lagi bila konten sangat dibutuhkan oleh para webmaster. Tidak semua desainer website juga bisa menciptakan konten menarik. Peluang inilah yang bisa anda manfaatkan untuk menawarkan jasa penulisan konten. Apalagi jika anda bisa menulis artikel dalam bahasa Inggris, mampu mengadakan riset suatu topik pembahasan dan menyajikan tulisan dengan menarik sehingga menjadi artikel yang berkualitas baik.


Anda bisa meraup uang yang cukup banyak hanya dengan menyediakan jasa seperti ini. Kunci keberhasilan bisnis jasa penulisan ini adalah dengan mengumpulkan orang-orang yang menyukai tulisan anda dan bersedia membayar anda untuk menulis. Anda bisa memanfaatkan situs-situs micro job seperti Fiverr.com untuk membangun database orang-orang yan menyukai tulisan anda.


Terakhir, dan paling populer adalah affiliate marketing. Dengan affiliate marketing, anda hanya perlu mempromosikan produk dan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan produknya. Intinya, anda hanya perlu membuat website berisi review tentang suatu produk, mendatangkan banyak pengunjung ke website tersebut dan nikmati komisi yang masuk ke kantong anda. Contoh produk affiliate yang bisa anda mainkan adalah http://travelhemat.com .


Bantu diri anda menemukan sesuatu yang anda minati, kemudian bantu otak anda untuk merespon secara positif dengan kata-kata yang positif. Jika anda mengatakan, “Zaman sekarang tuh susah cari duit...!”


Maka anda benar-benar kesulitan cari duit. Tapi jika anda mengatakan, “Zaman sekarang cari duit tuh gampang, asal tahu caranya!” maka anda akan berpeluang menemukan sejuta cara untuk menggapainya. Ayo, jangan bunuh impian anda. Jalan selalu ada untuk orang yang mau berusaha.

0 comments:

Post a Comment