Cara Untuk Meningkatkan Traffic blog

Cara Untuk Meningkatkan Traffic blog
Cara Untuk Meningkatkan Traffic blog - Dengan teknologi dan alat-alat yang tersedia saat ini, itu jauh lebih mudah daripada sebelumnya, membangun sebuah website. Namun untuk semua pebisnis internet, Anda harus tahu bahwa sebagai sebuah situs web tidak cukup mengarah ke menghasilkan atau membuat penjualan. Anda perlu lalu lintas bertarget situs Web.

Sekarang, pada dasarnya ada dua cara untuk meningkatkan lalu lintas situs web: lalu lintas gratis dan berbayar. Dibayar lalu lintas ini tidak berkelanjutan, karena itu benar-benar tergantung pada berapa banyak Anda dapat mengambil Google Adword atau jenis lain dari iklan.

Secara umum, ROI benar-benar rendah. Namun, ia memiliki kelebihan tersendiri. Memungkinkan pada dasarnya dibayar lalu lintas, lalu lintas yang memerintahkan siap dalam beberapa jam.

Di sisi lain, transportasi gratis terjangkau dan berkelanjutan. Ada yang menghasilkan banyak lalu lintas gratis. Adalah dua cara paling populer untuk meningkatkan lalu lintas situs web melalui hasil pencarian organik dan saluran media sosial.



Meningkatkan Traffic blog

Berikut yang paling umum tempat Anda dapat menghasilkan lalu lintas bebas:

Bagaimana untuk meningkatkan situs web peningkatan lalu lintas ke lalu lintas situs Web gratis

Hasil pencarian Google

 
Dulu menjadi kenyataan bahwa jika Anda tidak tahu sesuatu, Anda akan pergi ke perpustakaan setempat Anda dan mencari. Sekarang Anda dapat Google itu mudah. Dalam beberapa detik, Anda akan mendapatkan apa yang Anda cari. Dan karena kemudahan seperti itu, mesin telusur Google telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tentu saja, jika situs Web Anda pada halaman pertama telah diklasifikasikan,

Anda mendapatkan banyak lalu lintas. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa lalu lintas organik seperti mengambil biasanya waktu lama untuk mencapai serta para blogger yang blognya dikunjungi banyak orang memiliki banyak artikel yang sudah mereka posting, 300, 500 bahkan ribuan artikel.

Facebook atau Twitter

Sejauh ini, hampir semua orang yang menggunakan Internet harus tahu Facebook atau Twitter, berbagi posting lewat facebook dan twitter memungkinkan anda mendapatkan banyak traffic kunjungan, namun tidak semua pengguna social media tersebut terutama pengguna facebook, mengerti tentang artikel yang kita posting

Forum

Kedengarannya mungkin tua, tapi forum adalah tempat untuk menjadi penonton yang dihasilkan. Sebagian besar Forum sangat berbasis penuh. Jadi, adalah sebuah forum SEO, orang-orang yang mengambil bagian dalam Forum, tertarik sangat mungkin semua posting SEO pada topik ini. Juga merupakan forum tentang TV, semua pengguna situs web yang menarik mungkin TV atau film. Oleh karena itu saya percaya kuat, forum tempat yang dihasilkan kelompok sasaran gratis. Tentu saja, Anda menginginkan tidak ada spam forum lain; Anda perlu untuk menyediakan konten yang menarik dan berguna bagi pengguna.

YouTube

Sekarang, yang tidak suka menonton video online hari ini. YouTube hari ini adalah salah satu yang paling kunjungan situs di dunia. Juta unik menghasilkan lalu lintas setiap hari situs itu sendiri. Karena YouTube berbasis pengguna konten yang dihasilkan situs Web, Anda dapat melanjutkan dan meng-upload video Anda. Dalam beberapa menit, video Anda memiliki potensi virus untuk mendapatkan.

Pinterest

Apakah Anda percaya atau tidak, bukan dari ingin membaca, hampir setiap pengguna ponsel untuk menelusuri gambar. pada Facebook atau

Twitter, Pinterest telah mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mudah digunakan dan mudah untuk berbagi.

Jika Anda berpikir tentang hal itu, Pinteresst adalah benar-benar tempat yang sangat baik untuk mendapatkan lalu lintas bertarget gratis.

Ketika pengunjung menelusuri banyak gambar yang Anda upload, sangat tertarik, dan sangat mungkin untuk mengunjungi situs Anda adalah kemungkinan besar, dia / dia subjek.

LinkedIn

LinkedIn adalah sebuah situs jaringan karir. Jika situs Anda adalah tentang B2B atau karier yang terkait, itu adalah benar-benar tempat yang sangat baik untuk menghasilkan ditargetkan bebas lalu lintas ke situs Web Anda.

Quora

Jujur, saya menemukan Quora hanya beberapa bulan yang lalu. Tidak seperti Yahoo jawaban orang-orang di Quora benar-benar tahu apa yang dia adalah tentang topik apapun. Jika situs Anda berdasarkan tentang praktek-praktek dan solusi, Quora adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan website Anda.

Email

Kedengarannya klise, tapi email adalah cara lain untuk menghasilkan lalu lintas bebas ke situs web Anda. Tentu saja Anda membutuhkannya sepanjang; Jika tidak, itu sangat mungkin, selalu dalam kesulitan. Pertama-tama Anda harus tidak pernah, menggaruk email dari sumber yang berbeda, dan kemudian spam mereka. Sebaliknya, Anda harus melakukan email formulir di situs Anda, sehingga Anda tahu bahwa daftar

Anda baik. Proses dapat menjadi sulit dan memakan waktu lama, tapi itu benar-benar layak.

StumbleUpon

StumbleUpon bisa mendapatkan banyak rujukan kepada pengunjung situs Anda. Namun, lalu lintas dari StumbleUpon kurang terlibat, menciptakan situs surfing website itu sendiri untuk pengguna.


Demikian artikel Cara Untuk Meningkatkan Traffic blog semoga bermanfaat, salam hangat

1 comments:

  1. mantap informasinya bro, jangan lupa singgah ke yodivalno.blogspot.com

    ReplyDelete