Kelemahan Konten Umum Terhadap Seo Dan Traffic

Kelemahan Konten Umum Terhadap Seo Dan Traffic Kelemahan Konten Umum Terhadap Seo Dan Traffic  - Jika anda adalah seorang penerbit atau penulis pada sebuah website, hendaknya anda memperhatikan kualitas konten yang anda publikasikan tersebut.Karena konten yang unik dan berkualitas akan sangat mudah ditemukan mesin pencari.

Walaupun demikian saya sarankan Anda membuat konten Anda sendiri agar berbeda (unik) dengan blog lain yang muncul pada halaman pertama. Kenapa ? bisa Anda bayangkan jika nanti blog Anda menempati halaman pertama tapi konten Anda sama dengan blog-blog lain pada halaman pertama, walaupun penulisan Anda berbeda (unik dimata search engine) tetapi tidak akan unik dimata pengunjung Anda. 


Tetapi jika blog Anda unik, dalam artian selalu memberikan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung blog Anda, bukan tidak mungkin mereka Akan datang kembali ke blog Anda tanpa melalui search engine lagi. Bisa dibilang ini salah satu cara kita membangun kredibilitas kita dimata pengunjung.

Kelemahan SEO

Konten yang berkualitas akan menarik banyak minat mesin pencari untuk mempromosikan hasil karya anda pada halaman pertama hasil pencarian mereka, dan ini akan berakibat melonjaknya pengunjung yang datang ke web kita. 

Namun begitu pula sebaliknya jika anda menulis konten umum yang miskin kualitas, apa lagi ini adalah hasil copy paste dari web lain. 

Akibatnya web anda tidak akan mendapat perhatian yang luas dari SEO, karena konten anda miskin kualitas dan konten  yang seperti ini sudah banyak bertaburan di internet, mungkin ada seribu halaman yang menampilkan konten yang sama atau juga mungkin sejuta halaman. Dan halaman anda akan berada pada titik persaingan tertinggi yang akan berakibat sulitnya mencapai halaman pertama pada hasil pencarian.

Kelemahan Traffic

Alangkah lebih baik jika anda meluangkan sedikit waktu anda untuk berpikir sejenak tentang menulis konten yang baik dan berkualitas tinggi, apa yang dapat Anda tulis dengan mudah dan bermanfaat bagi orang banyak, tulisan anda ini akan membuat orang lain senang mengunjungi blog Anda lebih dari sekali dan berulang ulang, karena terdapat banyak ilmu yang bermanfaat dari konten blog anda.

Pada dasarnya, memang tidak sulit untuk membawa pengunjung ke situs Anda untuk satu kali tetapi akan sulit untuk membuat mereka datang kembali, jika anda tidak menjaga kualitas dari tulisan anda.

Berapa banyak blog Anda dikunjungi setiap harinya?
Apakah pengunjung anda datang berulang kali?
Kenapa bisa begitu?

Hal ini penting untuk anda menganalisanya, jika anda ingin mencapai sukses dalam membangun sebuah web dan membawanya mencapai puncak keberhasilan.

Artikel sebelumnya: Mengatasi Jenuh Bekerja Di Internet


Analisa kembali setiap tulisan di blog Anda,  apakah dapat dibaca dengan mudah atau dapat dimengerti oleh setiap orang, ini dalam bahasa apapun anda menuliskannya.

Periksa kesalahan ejaan dan kesalahan lain agar membuatnya semudah mungkin bagi pembaca. Jika posting blog Anda tampak seperti omong kosong, maka jangan harap pengunjung akan betah berlama lama di halaman anda. mungkin mereka akan buru buru mengklik tanda X pada sisi kanan atas browser mereka.

Dalam melakukan teknik optimasi halaman konten bisa dibilang tidak terlalu sulit, karena disini kita hanya melakukan atau memperhatikan konten kita agar memiliki kualitas yang tinggi di search engine. Tidak hanya itu, konten yang baik adalah konten yang tidak dibuat khusus untuk search engine, artinya disini konten Anda dibuat untuk pengunjung blog Anda tetapi berkualitas tinggi untuk search engine. 


Jadi tidak semata-mata membuat konten yang berkualitas dimata search engine tapi tidak berkualitas dimata pengunjung.

0 comments:

Post a Comment