Lima Macam Kesalahan Website/Blog Anda

Lima Macam Kesalahan Website/Blog Anda
Membangun sebuah situs website/blog dapat menyita waktu ratusan jam kerja selama sebulan. Dan kemudian, blog tersebut benar-benar jadi.

Hasil dari semua upaya itu tergantung pada banyak hal-hal kecil. Dan beberapa dari hal-hal kecil seringkali bisa menyita waktu.

Beberapa kesalahan umum memiliki konsekuensi yang besar, tapi hal itu juga harus diperbaiki, Artikel ini adalah tentang daftar lima kesalahan yang dapat menyebabkan masalah besar tetapi bisa diperbaiki dengan mudah.



Lima Macam Kesalahan Website/Blog Anda

Kesalahan 1: Judul Homepage

Hal ini tidak cukup jelas. Homepage Anda mengisyaratkan hal itu, tetapi tidak secara eksplisit memberitahu pengunjung apa yang sebenarnya Anda lakukan. Ini adalah kesalahan yang menghancurkan yang menggabungkan beberapa desain dan kekurangan konten.

Homepage Anda headline bagus tapi tidak jelas.
Gambar fitur blog Anda tidak menunjukkan produk atau jasa Anda.
Label navigasi Anda yang ala kadarnya : Home, About, Layanan Contact.
Posting Anda tidak benar-benar mengatakan apa yang Anda lakukan.

Tidak semua pengunjung Anda tahu maksud dari isi blog anda, sehingga situs yang tidak segera mengkomunikasikan apa yang Anda lakukan adalah masalah besar.

Perbaiki: Apa bagian dari homepage yang paling menonjol? Sekarang berpura-pura Anda tidak tahu soal blog anda sendiri, tanyakan pada diri anda

"Apakah jelas apa yang dimaksud isi blog atau tidak?"

Pastikan nama judul produk utama atau jasa. Buatlah proposisi nilai Anda. Membuat visual yang bermakna. Membuat label navigasi deskriptif, mengikuti navigasi menu blog terbaik.

Kesalahan 2:Testimonial Halaman

Orang yang suka Anda dan mereka telah menuliskannya, tapi bukannya menempatkan bahwa bukti sosial ke produk atau layanan halaman, Anda sudah terselip mereka semua pada halaman terpisah.

Ambil satu melihat Analytics Anda, dan Anda akan melihat bahwa hanya sebagian kecil dari pengunjung Anda mengunjungi halaman tersebut. Meskipun mereka kutipan memperkuat maksud pesan Anda, Anda telah melemah mereka dengan memisahkan dari sisa situs-jauh dari klaim pemasaran seharusnya mendukung.

Perbaiki: Singkirkan halaman testimonial Anda. Sebaliknya, menempatkan testimonial Anda (dan bukti sosial lainnya Anda dapat menemukan)

Membuat testimonial sesuai dengan halaman itu terutama jika itu termasuk frase kunci yang relevan, letakkan beberapa dukungan terbaik pada homepage.

Kesalahan 3: Ikon Akun Media Sosial

 
Situs yang bagus dengan desain modern, navigasi sederhana ... dan, bukan ikon media sosial seperti permen warna-warni yang besar di bagian kanan atas.

Tombol-tombol menarik perhatian pengunjung Anda 'dari konten. Lebih buruk lagi, menarik pengunjung dari situs web Anda dan ke situs lain yang penuh dengan gangguan.

Apakah Anda benar-benar ingin pengunjung Anda untuk mengklik ikon itu? Jika mereka melakukannya, mereka akan pernah kembali? Bukankah pengunjung Facebook atau Pinterest lebih jauh dari merek Anda? Lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi memimpin atau pelanggan?

Ikon media sosial adalah kebocoran pada saluran memimpin generasi Anda . Ada baiknya ketika pengunjung datang dari jaringan sosial, tetapi buruk ketika pengunjung meninggalkan dan pergi ke jaringan-jaringan sosial.

Perbaiki: Hapus semua ikon media sosial yang menonjol, seharusnya tidak berwarna-warni atau di bagian atas halaman. Menempatkan mereka di footer, dan jika mungkin, tidak menunjukkan versi warna-warni ikon sampai mouse pengunjung atas ikon tersebut.

Kesalahan 4: Tombol Berbagi/Share

Anda menulis berharap orang akan berbagi. Anda ingin orang untuk mengklik tombol-tombol share untuk membuat Anda lebih terlihat ... tapi Anda menggunakan tombol share yang menyebutkan merek lain.

Tombol share sedikit di posting blog biasanya diciptakan oleh plug-in, dan kecuali mereka disesuaikan mereka sering mengatur menyebutkan para perusahaan yang membangun plug-in daripada merek Anda. Perhatikan "via ..." pada tweet yang dibuat oleh tombol ini:


Perbaiki: Untuk memastikan bahwa tombol share Anda mempromosikan merek Anda dan bukan perusahaan yang mengembangkan plugin, baik memilih plugin yang tidak mencuri kredit atau menambahkan sedikit kode yang mengambil kembali kredit.

Contoh: ShareThis widget menambahkan "viasharethis" untuk setiap tweet yang dibuat oleh tombolnya. Jadi tambahkan sedikit kode untuk tombol:

st_via = "YourOwnAccount" yang menempatkan "melalui YourOwnAccount" pada akhir setiap tweet yang sebaliknya.

Jika Anda membutuhkan bantuan, hanya mengirim instruksi tersebut ke pengembang dan mereka akan mengurus untuk Anda.

Kesalahan 5: Video YouTube

Anda menghasilkan video, upload ke YouTube, kemudian meletakkannya di situs Anda. Kerja bagus. Tetapi sekali pemirsa selesai menonton, YouTube menunjukkan beberapa orang lain ... yang tidak relevan dengan merek Anda.

Ada kemungkinan bahwa orang-orang di situs Anda sekarang, menonton video tidak relevan. Mereka menyaksikan video tentang eksplorasi minyak dan gas, dan sekarang mereka sedang menonton anak-anak anjing. Lebih buruk lagi, mereka mungkin pada Anda video situs-tapi menonton yang mempromosikan pesaing Anda

Perbaiki: Bila Anda menanamkan video dari YouTube, matikan video tersebut disarankan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Pada halaman video di YouTube, klik "Share".
  • Klik "Embed."
  • Hapus tanda centang pada "Tampilkan disarankan video saat video selesai" kotak.
  • Copy dan paste <iframe> embed kode ke dalam halaman web Anda
Lebih baik lagi, jangan menggunakan YouTube sama sekali. Gunakan layanan video hosting berbayar. Ada banyak manfaat untuk menghabiskan sedikit uang pada layanan pro:

Anda dapat menyesuaikan pemutar video untuk mencocokkan warna merek Anda.
Anda akan menghindari "YouTube" logo di sudut kanan bawah, yang akan mengirimkan pengunjung Anda pergi selamanya.
Anda dapat dengan mudah menambahkan panggilan untuk bertindak.

Tools, seperti di Wistia , menambahkan formulir pendaftaran email tepat di atas video; Fitur ini terintegrasi dengan alat pemasaran email sehingga pengunjung secara otomatis ditambahkan ke daftar Anda.

Mudah-mudahan, Anda membuat tidak ada kesalahan di atas.

0 comments:

Post a Comment