Memberikan Komentar di Blog

Memberikan Komentar di Blog
Memberikan Komentar di Blog - Dengan memberikan komentar pada blog-blog milik orang lain disertai dengan link yang menuju ke website bisnis para sobat selain akan dapat meningkatkan nilai atau peringkat website para sobat di mata search engine, para sobat juga akan mendapat pengunjung dari website dimana para sobat memberikan komentar. 

Ada beberapa hal yang harus para sobat perhatikan bila para sobat hendak memperoleh pengunjung untuk website para sobat dengan cara memberikan komentar pada blog-blog milik orang lain :


Memberikan Komentar di Blog

- Usahakan agar para sobat dapat menemukan website yang memiliki Page Rank (PR) yang lebih tinggi dibandingkan website para sobat. Yang dimaksud PR disini adalah nilai suatu website dilihat dari mata search engine. PR tersebut ditentukan berdasarkan penilaian search engine apakah website para sobat penting atau tidak bagi pengunjung search engine. 

Keuntungan bila para sobat memperoleh link dari website yang mempunyai PR lebih tinggi adalah otomatis PR website para sobat juga akan terkatrol naik karena search engine menganggap bahwa website para sobat cukup bagus sehingga dapat memperoleh link dari website yang mempunyai PR lebih tinggi.

- Usahakan agar para sobat dapat menemukan website-website yang membahas topik yang sama dengan topik yang dibahas pada website para sobat. Search Engine akan memberikan nilai lebih bila para sobat memberoleh back link dari website yang membahas topik yang sama dengan topik yang dibahas website para sobat.

- Anda harus dapat mengerti dan memahami betul isi website dimana para sobat hendak memberikan komentar. Sehingga komentar yang para sobat berikan akan sesuai dengan isi dari website tersebut. Hal ini sangat penting sekali karena Blogger pemilik website/blog mempunyai hak penuh untuk menyetujui atau menolak komentar para sobat. 

Apabila komentar yang para sobat berikan memang bagus dan menarik serta dapat membantu pengunjung website maka pemilik website pasti akan menyetujui komentar anda dan tidak menghapus komentar para sobat. 

Bila komentar para sobat dapat ditampilkan pada website tersebut maka otomatis link website para sobat juga akan tercantum pada website tersebut dan hal itu berarti ada kemungkinan website para sobat akan memperoleh tambahan pengunjung.

- Jangan memberikan komentar yang hanya bersifat SPAM atau hanya untuk numpang promosi. Apabila hal tersebut para sobat lakukan maka pemilik website pasti akan segera menghapus komentar para sobat, dan bila komentar para sobat terhapus maka akan percuma saja para sobat memberikan komentar.
-
Jangan lupa untuk memberikan link pada setiap komentar yang para sobat berikan.
Okeh demikian saja, semoga bermanfaat, salam hangat

0 comments:

Post a Comment