Seberapa pentingkah Email Newsletter untuk Internet Marketing?

Seberapa pentingkah Email Newsletter untuk Internet Marketing? Seberapa pentingkah Email Newsletter untuk Internet Marketing? - Kawan... Internet memberikan banyak peluang dan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang tidak main main, dan banyak sekali pilihan untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online, dari mulai ebook creation, google adsense, PPC(Pay per click), Tinggal anda pilih mana yang paling anda sukai dan mau di geluti untuk berkarir di bisnis online

Internet Marketing dan Email Newsletter pada dasarnya berjalan beriringan, ibarat dua sisi mata uang yang sulit terpisahkan. Dalam dunia bisnis online sekarang, Anda sulit berhasil di internet marketing tanpa menggunakan Email Newsletter untuk menjalankan promosi produk anda. 


Email Newsletter untuk Internet Marketing

Email Newsletter digunakan untuk banyak tugas pemasaran produk yang baru dan  penting untuk bisnis online anda agar cepat meniti jalan sukses.

Artikel Sebelumnya: Trik Membangun Backlink Yang Efektif


Pemasaran internet bisa sangat memakan waktu. Apakah itu afiliasi pemasaran atau produk Anda sendiri di pasar, Email Newsletter bisa menujang sebagian besar trik pemasaran Anda.

Promosi dengan menggunakan Email Newsletter ini dimaksudkan untuk tetap berhubungan dengan klien masa lalu Anda, dan untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan potensial.

Strategi dalam berpromosi menggunakan email sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal yang harus di hindari supaya promosi lebih terarah dan tertarget. Apabila anda melakukan promosi dengan sasaran yang benar maka hasilnya pun akan optimal

Selain dapat digunakan untuk mengirim pesan ke klien Anda secara bersamaan juga bisa di atur pengiriman surat promosi anda ini, yaitu surat harian, mingguan ataupun bulanan, dengan demikian anda bisa menyusun strategi bisnis yang matang dan teratur.

Ada banyak cara-cara kreatif untuk membuat lebih banyak penjualan kepada pelanggan dalam memanfaatkan pengiriman surat Email Newsletter,  Anda dapat memperkenalkan produk produk milik anda.

Setiap pemasar sukses tidak akan pernah meninggalkan promosi dengan menggunakan cara yang sangat mudah dan praktis ini, atau anda harus siap dengan keuangan yang cukup dikantong untuk berpromosi melalui iklan PPC Google Adsense.

Pada kenyataannya, sebagian besar pemasar mengakui bahwa Email Newsletter merupakan alat jitu untuk strategi pemasaran produk online yang ekonomis.

Jadi jika anda selama ini tidak menggunakan Email Newsletter untuk promosi usaha anda secara online, itu artinya selama ini anda telah membuang segepok uang ke tong sampah.

Tahukah anda, Salah satu penyebab gagalnya pebisnis online karena ketidak mampuan mengekplorasi sebuah ide. Adalah sebuah fakta, bagaimana banyak sekali pemula yang berkeinginan menekuni bisnis internet tapi tidak mengetahui harus darimana awalnya, dan harus bagaimana memulainya.

Disadari ataupun tidak, anda pernah mengalami hal seperti itu. Ide adalah sebuah pondasi, sama halnya dengan pondasi sebuah bangunan,ketika ide anda matang maka pondasi bisnis internet anda pun akan kokoh.

Email tidak hanya berfungsi sebagai media komunikasi/surat menyurat secara elektronik, tapi lebih dari itu email juga dapat difungsikan sebagai media promosi yang handal, efektif sekaligus murah meriah

Selamat  berbisnis!

0 comments:

Post a Comment