Trik Membangun Backlink Yang Paling Efektif

Trik Membangun Backlink Yang Paling Efektif Trik Membangun Backlink Yang Paling Efektif - Dari beberapa teknik link building Anda telah bisa dengan mudah menempati posisi pertama google untuk keyword yang telah Anda targetkan yakni "membangun backlink"

Bagaimana cara Membangun Backlink Yang Paling Efektif?

Bagaimana menemukan blog dofollow?

Bagaimana membangun backlink yang berkulitas menurut Google?

Banyak pertanyaan yang terlintas dalam benak kita, tetapi jawabannya adalah:

Membangun Backlink dengan cara alami, disamping terus meng-update web/blog, sesekali sempatkan berkomentar dan kemudian menempatkan Backlink pada web/blog tetangga.

Artikel sebelumnya: Kelemahan Konten Umum Terhadap SEO dan Traffic

Trik Membangun Backlink Yang Paling Efektif

 - Buat artikel yang jitu. Orang orang akan berpikir ini adalah posting yang sangat berharga dan mereka pasti akan menyalin pada situs web mereka.

- Buat panduan penting, seperti panduan menemukan blog dofollow. Bayangkan Anda sedang belajar SEO, dan Anda akan belajar bagaimana menemukan blog dofollow.

- Membuat Index artikel tentang topik tertentu, itu sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan untuk menemukan artikel tertentu dengan waktu minimum.

- Menulis konten yang benar , sedetail mungkin. Anda akan melihat beberapa backlink dari situs-situs lain yang menunjuk ke posting Anda.

- Menulis topik yang semua orang mengerti dan mengundang perhatian. Sebagai contoh, artikel "GRATIS BACKLINK DOFOLLOW PR 9".

- Memperbaiki ejaan, tanda baca, jeda baris. Jika Anda menulis dalam bahasa Inggris, itu lebih penting, sangat sedikit orang yang mau mengingatkan tentang link yang mati.

- Posting di halaman artikel seperti ezinearticle, GoArticle, iShare, ini sangat efektif, situs artikel yang memiliki peringkat tinggi dan backlink dofollow, dengan catatan artikel 100% asli bukan copy paste.

- Bertukar posting dengan blogger/webmaster dan menempatkan backlink satu sama lain. Seperti posting tamu misalnya.

- Kirimkan web anda ke direktori DMOZ, Ini adalah cara lama tapi masih efektif.

- Submit website ke situs direktori berbayar. Ini adalah cara lama tetapi masih memiliki efek yang tinggi.

- Jika Anda memiliki beberapa situs, kaitkan web anda tersebut satu sama lain.

- Posting ke situs Social Bookmark seperti Pligg, Digg dll, ada banyak webmaster dan blogger lain di sana setiap saatnya, sehingga mereka dapat menemukan konten Anda dan jika tulisan anda bermanfaat.

- Jika Anda aktif pada sosial media,  anda akan melihat banyak link tersebar di sana, maka jangan hanya jdi penonton saja.

- Jika web Anda adalah web bisnis, silahkan posting di website perpustakaan yang didedikasikan untuk bisnis, organisasi komersial.

- Menjawab pertanyaan di Yahoo Answers, Grup Google, Google Answers dan link yang menunjuk ke web anda Anda yang relevan dengan pertanyaan ataupun jawaban.

- Carilah artikel Wikipedia dengan konten yang relevan dengan website Anda dan untuk mengubah, menambah informasi rinci bersama dengan link ke situs Web mereka. Jika tidak, silahkan menulis sendiri

- Bergabung dengan suatu komunitas dan menulis di sana, dan di setiap artikel Anda dapat menambahkan backlink ke web anda. Jika posting Anda adalah berguna, banyak orang akan melacak link anda

- Kebanyakan forum memungkinkan Anda untuk memasukkan link ke dalam tanda tangan, menyisipkan link website ke posting Anda. Atau  pada jawaban jawaban anda

- Menghubungkan pikiran dan tulisan-tulisan blogger lain, Seperti biasa semua blogger profesional akan menempatkan backlink mereka dan mereka akan sebaliknya.

- Komentar jitu pada blog lain. Link di bagian komentar mungkin tidak sangat efektif dengan SEO, tetapi jika komentar Anda yang berharga, Anda akan mendapatkan banyak penggemar, ini akan membantu Anda  untuk mempromosikan blog anda lebih luas.

- Desain blog yang indah, banyak orang yang menilai desain antarmuka web anda dan membawanya ke forum diskusi ataupun jadi bahan konten mereka

- Pendanaan untuk kompetisi pada situs-situs lain dengan Skala kecil, 100% bahwa mereka akan menempatkan link ke website Anda dalam artikel tentang kontes.

- Membuat program berhadiah atau kompetisi, seperti kontes menulis, atau kontes seo misalnya.

- Jika Anda memiliki kemampuan untuk merancang atau mendesain antarmuka untuk platform situs web populer seperti WordPress, Joomla dan jangan lupa untuk menempatkan "Desain oleh: (alamat url anda)" di footer bawah. Kemudian bagikan secara gratis.

- Memposting gambar yang unik dan menarik. Kemudian menulis sekitar 300 kata-kata untuk keterangan tentang gambar dan menempatkan link website Anda di akhir gambar.

Beberapa direktori artikel, lihat daftar dibawah ini.

www.ezinearticles.com
www.articlealley.com
www.amazines.com
www.articledashboard.com
www.articlecube.com
www.articlecube.com
www.approvedarticles.com
www.articledesk.info
www.spells4free.com

Catatan: Bekerja pada beberapa direktori saja. Periksa PR dan atribut do-follow terlebih dahulu, cara ini akan mendapatkan backlink dengan lebih cepat.

Untuk itu untuk Anda yang ingin belajar SEO, saya ingatkan lagi bahwa Anda bisa menempati posisi terbaik digoogle untuk kata kunci apapun yang Anda inginkan. Hal ini tidak mustahil, karena SEO bukanlah pekerjaan yang dikerjakan hanya 1 malam, 1 hari, atau 1 bulan melainkan Anda harus melakukannya secara konsisten.

Selamat mencoba!

5 comments:

  1. Wah..mantap ulasane gan,,makasih gan..salam sukses aja buat agan.. From DEFAONLINE

    ReplyDelete
  2. sip.. mudah2an bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Thanks gan, tapi saya masih kurang faham juga hadew.... backlink2 :3

    ReplyDelete
  4. backlink bagus buat SEO bos, terutama backlink dari blog atau website yang berkualitas dan mempunyai PA & DA yang lumayan tinggi namun harus jg diperhatikan kalo membuat backlink terutama jangan membuat backlink dari blog SPAM !!

    ReplyDelete
  5. Wihhh.. Ternyata banyak cara untuk jadi yg terbaik ya.. Harus d coba

    ReplyDelete