3 alasan untuk memasang plugin Share Sosial Media

3 alasan untuk memasang plugin Share Sosial Media - Jika Anda telah mencoba untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda dan itu masih di bawah melakukan (Anda akan mengetahui dengan menginstal kode pelacakan di atasnya seperti Google Analytics), daripada Anda media sosial plugin Instal mungkin ingin karena ada banyak keuntungan untuk memiliki media sosial plugin pada halaman arahan PPC yang saya akan pergi melalui di bawah ini.
 

3 alasan untuk memasang plugin Share Sosial Media
Anda mungkin tahu bahwa pengunjung (biasa juga disebut trafik) menentukan kesuksesan blog Anda. Semakin banyak pengunjung, semakin sukses blog Anda yang dicirikan dengan meningkatnya penghasilan atau bertambahnya jumlah pelanggan. Sayangnya, pengunjung blog Anda tidak berubah atau cenderung berkurang dari hari ke hari meskipun Anda rajin memublikasikan postingan.

Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas yang kontekstual

Aktifkan PPC lalu lintas untuk berbagi halaman arahan Anda dengan situs-situs media sosial favorit mereka menunjukkan halaman arahan Anda kemampuan pergi virus dengan banyak Web pengguna yang benar-benar tertarik pada konten halaman halaman arahan Anda.

Artikel sebelumnya: Manfaat Sebuah Blog Bagi Seorang Blogger

 

Memasang Plugin Share Sosial Media

Berikut ini alasannya:
  • PPC lalu lintas Anda dibayar untuk melakukan halaman arahan Anda, kemungkinannya adalah bahwa mereka tertarik pada halaman arahan Anda, jika mereka tertarik, mereka mungkin ingin berbagi halaman arahan dengan situs media sosial favorit mereka.
  • Orang-orang yang mengikuti mereka pada situs media sosial ini mungkin adalah minat yang sama seperti PPC lalu lintas berbagi. Jadi mereka akan klik link ke halaman arahan Anda dan Anda hanya lain pengguna Web benar-benar tertarik untuk halaman arahan Anda.
  • Bagian terbaik tentang hal ini adalah bahwa hal itu gratis. Ini berarti bahwa itu adalah sesuatu yang dapat Anda coba pada halaman arahan Anda dan jika tidak berhasil, maka itu baik dan Anda dapat menghapus plugin. Tapi kemungkinan bahwa itu akan bekerja.
Menempati ruang minimal

Membuat media sosial share samping apa-apa yang ruang web halaman sehingga bodoh untuk tidak membawa mereka pada halaman arahan. Seperti ShareThis dan AddThis perusahaan datang dengan lebih naif cara untuk berbagi media sosial tombol pada halaman Web dengan cara yang pujian halaman web.

Singkatnya, selalu ada ruang untuk menghubungkan halaman arahan Anda dengan media sosial.

Perusahaan seperti AddThis membuatnya sangat mudah untuk meningkatkan kinerja tombol media sosial dengan berapa banyak saham dan klik dari mereka mereka mendapatkan untuk menampilkan saham. Dari mengetahui statistik ini, Anda akan dapat menilai apakah itu bekerja tombol pada halaman arahan Anda atau tidak-Anda tidak memiliki risiko menggunakan ini tombol mengambil alih.

Aktiflah di media sosial, misalnya di Facebook dan Twitter. Update status Anda di kedua media sosial itu dengan menginformasikan postingan-postingan Anda. Semakin banyak postingan yang Anda informasikan, semakin banyak pula teman-teman Anda mengunjungi blog Anda. Selain itu, aktivitas ini akan membantu Anda mendiversifikasi sumber pengunjung sehingga tidak hanya bergantung kepada mesin pencari.


Artikel lain: Lima Macam Kesalahan Website/Blog Anda

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment