Tips Mempromosikan Blog ke Situs Social Bookmark

Tips Mempromosikan Blog  ke Situs Social BookmarkTips Mempromosikan Blog  ke Situs Social Bookmark - Ada satu hal yang bekerja untuk web kita semua tanpa berhenti, yaitu traffic yang tinggi. 

Anda mungkin telah membuat konten berkualitas pada situs Web anda, dan ingin melihat lebih banyak traffic yang datang melimpah, agar web bisa berkembang baik kedepannya.


Artikel sebelumnya: Tips Trik Penerapan Backlink Untuk SEO Web/Blog
 
Anda bisa mendapatkan traffic dengan mempromosikan konten pada situs social bookmark, tetapi ini hanya akan bekerja efektif jika Anda melakukannya dengan benar. Berikut adalah beberapa tips Cara mempromosikan web Anda ke situs social bookmark.

Tips Mempromosikan Blog  ke Situs Social Bookmark

1. Konten Bermutu Tinggi 

Ini mungkin adalah yang paling penting. Konten adalah raja, Konten Bermutu Tinggi memungkinkan pengguna anda berbagi konten pada situs social bookmark, dan akan menjadi primadona di sana.


2. Judul yang menarik


 Orang-orang akan malas untuk mengklik dan membaca artikel Anda jika judulnya  membosankan. Bayangkan jika judulnya yang menarik, akan memberitahu orang-orang bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan dari membaca artikel Anda.


3. Kata kunci yang relevan


Untuk artikel Anda sendiri Anda dapat memilih kata kunci, yang terpenting adalah memahami apa yang paling banyak di cari. Kata kunci yang baik adalah memastikan target pembaca Anda agar menemukan konten Anda dengan mudah.


4. Promosi URL dengan ringkasan deskripsi


Anda dapat menambahkan deskripsi tentang link atau keterangan tentang konten anda. Dengan membaca Judul dan deskripsi singkat link anda, orang akan benar benar terpengaruh untuk mengklik halaman anda.


5. Menjadi pengguna aktif


Menjadi teman dengan pengguna di situs social bookmark dan membangun hubungan baik dengan mereka akan sangat membantu mempromosikan situs anda, karena bisanya orang orang malas mengklik halaman yang asing bagi mereka.


6. Tambahkan Tombol social bookmark pada situs Anda


Tambahkan tombol berbagi situs social bookmark paling populer dan social bookmark target anda, ini akan membuat lebih mudah untuk berbagi artikel. Tambahkan pada setiap akhir posting, dan jangan lupa untuk menyarankan pembaca anda untuk berbagi. 


7. Tambahkan link dalam konten Anda


Anda dapat menambahkan link dari postingan lainnya yang relevan misalnya, posting terkait di bawah blog Anda. Ini untuk membawa 

pengunjung ke artikel  lainnya yang sama bahasannya pada website Anda, pastikan bahwa pengguna berada di blog Anda untuk waktu yang lama.

Tetap pada tujuan utama Anda, yaitu membuat konten yang berguna untuk orang lain. Jika konten yang Anda informatif dan berguna, akan lebih banyak pengunjung ke website Anda dan mereka akan membantu Anda untuk berbagi. 


Jika Anda mengikuti langkah di atas, lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas berkualitas dari situs social bookmark.

Baca juga: 90+ Situs Social Bookmark Page Rank Tinggi
Selamat mencoba!

4 comments:

  1. kaka pasang iklan dimana biar sukses di MesinVirtual.com :)

    ReplyDelete
  2. saya ga pasang iklan kok, cuma lwt fb dan blog aja

    ReplyDelete
  3. Kalau saya sih saat ini saya cuma lewat google plus sosmed nya.... cukup jarang buka sosmed lain.

    ReplyDelete
  4. SMO memang menjadi sebuah altenatif sekarang selain SEO terimakasih tipsnya

    ReplyDelete